Kami tulis, Kita baca

Sabtu, 26 Desember 2015

MADANI ENGLISH COURSE

Madani English Course adalah sebuah kursus yang didirikan oleh P3 (Pemuda Peduli Panti) yang dikelola oleh beberapa relawan yakni Reza Pahlevi Lampoh, Vicha, dkk. Kursus ini didirikan untuk mengembangkan potensi-potensi yang dimiliki oleh anak-anak di Rumah Anak Madani dan SMA Unggulan CT Foundation seperti bakat menari, berbahasa inggris, berbahasa esperanto, berpidato, video editing, photography, english debate, scrabble hingga kepariwisataan.

ANGGOTA
1.        Kartini Putri
2.        Asmila Rahmayani
3.        Tri Wulan Kurnia
4.        Ahmad Paisan Pane
5.        Nurul Rizki
6.        Siska Darlela Yuni
7.        Nanda Sari Bulan
8.        Ahmad Yasin
9.        Fahri Kurniawan
10.    Sri Ratna Ningsih
11.    Elsa Yulia Sarah
12.    Sri Handayani
13.    Muhammad Rizal
14.    Muhammad Risnan
15.    Susanto
16.    Ganti Julianto
17.    Taufik Hidayah

KEGIATAN
    MEC pernah mengantarkan anggota-anggotanya untuk mengikuti pelatihan ESQ 165. MEC juga pernah mengikutsertakan anggotanya dalam lomba pidato yang hanya bertahan hingga babak semi final yang diwakili oleh Taufik Hidayah.
      MEC diadakan pada minggu sore setiap jam 17.00  WIB di Rumah Anak Madani, MEC juga pernah beberapa kali datang pada hari libur nasional untuk mengisi kekosongan hari libur anggota MEC dengan mengadakan kegiatan seperti menonton film-film berbobot seperti Life of pie dan mengambil hikmah dari film tersebut.
    MEC sangat berperan besar dalam peningkatan kualitas berbahasa asing anggota-anggotanya. Dengan metode games, pembicaraan dua arah dan beberapa metode lain, MEC sukses menggaet anggotanya untuk lebiah giat dalam mengembangkan kemampuan verbal mereka, termasuk dalam bahasa asing.


Sumber foto : FB SMA Unggulan CT Foundation
Share:

0 comments:

Posting Komentar