Kami tulis, Kita baca

Jumat, 27 November 2020

Untuk orang baik yang pernah kukenal

Jika hari ini adalah rangkaian cerita, maka ingin ku abadikan tulisan ini sebagai pengingat bahwa malam ini kusaksikan (lagi) kebaikannya yang menjadi alasan mengapa aku sampai sejatuh hati ini
Aku tak akan meminta kompensasi apapun atas itu, 
Ini hanya akan menjadi rasa yang akan aku nikmati sendiri 
Atau menjadi kenangan saat hujan menurunkan lagi rintik airnya ke bumi
Walau tanpa kata dan bahasa, tapi sepertinya memang aku patut berterima kasih
Karna Tuhan telah mengenalkanmu padaku
Sosok unik yang tak terterka logika akal manusia
Terima kasih untuk perjalanan dingin malam ini
Terima kasih telah memastikan aku pulang tak sendiri
Jika Tuhan tak menuliskan kata jodoh untuk kita, maka aku sudah cukup senang bisa mengenalmu lebih lama
Semoga Tuhan membersamaimu dengan sosok yang baik pula

Share:

0 comments:

Posting Komentar